Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Mambak Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Bangun Desa

IPNUIPPNUMAMBAK.or.id - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP Ansor) Desa Mambak, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, resmi dilantik pada hari Minggu, 30 Oktober 2023. Pelantikan yang digelar di Masjid Baiturrohim Mambak ini dihadiri oleh Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Jepara, PC LBH Ansor Jepara, Ketua PAC GP Ansor Pakis Aji, Petinggi Desa Mambak, Pengurus NU Desa Mambak serta para pengurus ranting dan anggota Ansor se-Kecamatan Pakis Aji.

Dalam sambutannya, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Jepara, M Lukman Ihsanuddin, mengucapkan selamat kepada pengurus PR GP Ansor Desa Mambak yang baru saja dilantik. Ia berharap, pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mampu membawa kemajuan bagi organisasi.

"Selamat kepada pengurus PR GP Ansor Desa Mambak yang baru saja dilantik. Saya berharap, pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mampu membawa kemajuan bagi organisasi," kata M Lukman Ihsanuddin.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Pakis Aji, Azaz Riyadi, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan momentum penting bagi GP Ansor Desa Mambak untuk berbenah diri dan meningkatkan kualitas organisasi. Ia juga berharap, pengurus yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam membangun desa.

"Pelantikan ini merupakan momentum penting bagi GP Ansor Desa Mambak untuk berbenah diri dan meningkatkan kualitas organisasi. Saya berharap, pengurus yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam membangun desa," kata Azaz Riyadi.

Berikut susunan pengurus PR GP Ansor Desa Mambak masa khidmat 2023-2025:

  • Ketua: Nor Zaini
  • Wakil Ketua 1: Muhammad Miftahul Farid
  • Wakil Ketua 2: Allama Rouzal
  • Sekretaris: Edo Feri Irawan
  • Wakil Sekretaris: Nizar
  • Bendahara: Nur Hamid

Dengan dilantiknya pengurus PR GP Ansor Desa Mambak yang baru, diharapkan organisasi ini dapat semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat.

Posting Komentar untuk "Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Mambak Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Bangun Desa"