Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gebyar Lampion Jadi Ajang Kreativitas dan Kekompakan IPNU IPPNU Desa Bulungan

Pelajar NU Desa Mambak turut berpartisipasi pada kegiatan Gebyar Lampion IPNU IPPNU Desa Bulungan
IPNUIPPNUMAMBAK.or.id - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Bulungan, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, menggelar Gebyar Lampion dalam rangka peringatan Hari Santri Tahun 2023. Gebyar lampion ini dilaksanakan pada hari Ahad, 29 Oktober 2023, di MA Miftahul Huda Bulungan.

Gebyar lampion ini diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan pelajar dan masyarakat umum. Salah satu peserta dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Mambak turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Rekan Dicky, Firdaus, Rekanita Syalu dan Luluk. Peserta menerbangkan lampion dengan berbagai warna yang telah disiapkan sebelumnya.

Acara ini dibuka oleh Ketua IPNU Desa Bulungan, Rekan Vian. Dalam sambutannya, Vian menyampaikan bahwa gebyar lampion ini merupakan salah satu upaya untuk memeriahkan hari santri.

"Gebyar lampion ini merupakan salah satu upaya untuk memeriahkan hari santri tahun 2023," kata Vian. "Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pelajar dan masyarakat."

Acara gebyar lampion ini berlangsung meriah. Peserta tampak antusias menampilkan lampion-lampion mereka. Lampion-lampion tersebut tampak menyala terang dan menghiasi langit.

Acara gebyar lampion ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat berkreasi dan berkarya bagi para pelajar dan masyarakat umum.

Posting Komentar untuk "Gebyar Lampion Jadi Ajang Kreativitas dan Kekompakan IPNU IPPNU Desa Bulungan"