Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC IPNU IPPNU Pakis Aji Gelar Pelantikan dan Workshop Kaderisasi

ipnuippnumambak.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara menggelar Pelantikan Pengurus PAC IPNU IPPNU Pakis Aji Masa Khidmah 2023-2025 dan Workshop Kaderisasi pada Kamis (7/4) di Aula Gedung MWCNU Pakis Aji.

Kegiatan diawali dengan Workshop Kaderisasi yang diikuti oleh seluruh Pengurus PAC, Perwakilan Pimpinan Ranting dan Komisariat se-kecamatan Pakis Aji pada Sore hari, dengan Narasumber Rekan Eko Setiawan selaku Waka Kaderisasi PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara. 

Beliau menyampaikan tahapan kaderisasi di IPNU IPPNU yang meliputi Perekrutan, Pelatihan Formal, Pendampingan & Treatment, Pengembangan dan Distribusi Kader.

Usai workshop kegiatan dilanjut dengan Buka Puasa Bersama dan Sholawat Tarawih di Gedung MWCNU. Kemudian dilanjut dengan Proses Pelantikan Pengurus PAC IPNU IPPNU Pakis Aji.

Kegiatan dihadiri oleh Pengurus MWCNU Pakis Aji, PC IPNU IPPNU Jepara, Banom Muslimat, Fatayat, Ansor, Alumni PAC Pakis Aji dan Perwakilan PAC IPNU IPPNU se-Jepara serta perwakilan Pimpinan Ranting dan Komisariat se-Pakis Aji.

Ditemui usai acara Rekan Miftahul Farid selaku Demisioner berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar selalu menjaga komitmen dalam kepengurusan dan tanggung jawab menyelesaikan tugas serta masa Khidmah sampai selesai.

Posting Komentar untuk "PAC IPNU IPPNU Pakis Aji Gelar Pelantikan dan Workshop Kaderisasi "