Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Kepala Disdikpora Jepara Buka Festival Budaya dan Literasi Pelajar IPNU IPPNU Jepara


ipnuippnumambak.or.id - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara menggelar kegiatan Festival Budaya dan Literasi Pelajar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara yang berlangsung di Lapangan Nyamplung Bandengan Jepara, Jumat(30/9/2022).

Kegiatan Festival Budaya dan Literasi Pelajar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara dibuka secara resmi oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara Ony Sulistijawan, M.Si.  Dalam sambutannya Ony Sulistijawan, M.Si.menyampaikan bahwa Indonesia akan mengalami generasi emas pada tahun 2045 dimana pada tahun tersebut penduduk Indonesia akan dipenuhi dengan penduduk yang produktif. Untuk menuju generasi tersebut diperlukan usaha pembinaan kepada para remaja dan pemuda di masa sekarang, salah satunya seperti melalui kegiatan Festival Budaya dan Literasi Pelajar yang digelar oleh PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara.

Upacara pembukaan diikuti oleh seluruh kontingen peserta yang berjumlah 10 pimpinan anak cabang IPNU dan IPPNU Se-Kabupaten Jepara diantaranya Pakis Aji, Mlonggo, Kembang, Welahan, Mayong, Jepara Kota, Bangsri, Tahunan, Kedung dan Nalumsari.

Turut hadir Perwakilan PCNU Jepara, Ansor, Fatayat, Muslimat, Polres Jepara dan  Kodim Jepara dalam upacara pembukaan kegiatan tersebut.

Posting Komentar untuk "Plt Kepala Disdikpora Jepara Buka Festival Budaya dan Literasi Pelajar IPNU IPPNU Jepara"