Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharing Session Bersama Anggota IPNU dan IPPNU Desa Mambak di Akhir Tahun 2021

 

ipnuippnumambak.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Mambak mengadakan kegaitan sharing session guna merayakan kegiatan akhir tahun dan evaluasi organisasi tahun 2021.Dengan mengusung tema Ngobras Part #2 : Pelajar Mau Berorganisasi untuk membangun negeri kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Rekanita Lusi Ludwiana Desa Mambak RT 02 RW 04 Dukuh Pungguk Indah pada Rabu (29/12).

Kegiatan sharing session dipimpin oleh Ketua IPNU Desa Mambak Rekan Edo Feri Irawan. Kegiatan dimulai dengan sambutan ketua IPPNU Desa Mambak Rekanita Wiji Lestari kemudian dilanjut dengan berbagi ide dan konsep kegiatan yang ingin dilaksanakan pada tahun 2022. 

Kegiatan diikuti oleh 20 Anggota IPNU IPPNU Desa Mambak yang terdiri dari perwakilan pemuda se-Desa Mambak. Dengan adanya kegiatan sharing session ini diharapakan IPNU IPPNU Desa Mambak dapat memberikan pembinaan dan pengembangan bagi pemuda Desa Mambak melalui berbagai kegiatan yang positif seperti Turnamen Mobile Legend, Kopdar Pemuda Desa dll. sehingga menjadi orang yang produktif, kreatif dan inovatif untuk keberlangsungan kemajuan Desa Mambak.

Diakhir acara, Anggota IPNU IPPNU Desa Mambak diajak makan bersama untuk menjaga kekompakan dan keakraban antar anggota.

Posting Komentar untuk "Sharing Session Bersama Anggota IPNU dan IPPNU Desa Mambak di Akhir Tahun 2021"