Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara DKAC CBP KPP Pakis Aji Cetak Kader Berkualitas dan Loyal Dalam Organisasi

Kegiatan Diklatama ke-2 DKAC CBP KPP Pakis Aji diikut oleh Peserta dari Margoyoso Pati (Source : Tri Utami ) 
ipnuippnumambak.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pakis Aji menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tahap Pertama ( DIKLATAMA ) II (  Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan ( CBP ) dan Korp Pelajar Putri ( KPP ) di Gedung Sholawat MWCNU Pakis Aji pada Jumat hingga Ahad (24-26/12).

Kegiatan Diklatama diikuti oleh perwakilan Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Pakis Aji dengan total peserta sebanyak 29 orang yang terdiri dari 14 anggota IPNU dan 15 anggota IPPNU. Selain dalam kegiatan ini juga diikuti oleh dua peserta perwakilan di PAC IPNU IPPNU Margoyoso Kabupaten Pati. dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Mambak mengirimkan 3 anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut diantarangan Muhammad Ilham Rosyadi, Nurma Mir'atul Jamilah dan Monica Dwi Wulan Sari.


Acara Pembukaan DIKLATAMA DKAC CBP KPP Pakis Aji dihadiri oleh Ketua Tanfidiyah MWCNU Pakis Aji Kyai Mahmudun, Ketua PAC GP Ansor Pakis Aji, PAC Muslimat NU Pakis Aji, PAC Fatayat NU Pakis Aji, PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kyai Mahmudun berpesan kepada seluruh anggota IPNU IPPNU Pakis Aji agar selalu membawa nama baik IPNU IPPNU melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta senantiasa bersemangat menjalan roda organisasi yang penuh tantangan pada perkembangan zaman.

Ketua Panitia,Khoiru Wafa mengatakan diselenggarakannya kegiatan DIKLATAMA II DKAC CBP KPP Pakis Aji ini bertujuan untuk membangun semangat militan terhadap organisasi serta meningkatkan kualitas kader IPNU IPPNU sehingga kedepannya menjadi anggota yang loyal dalam berorganisasi.

Kegiatan DIKLATAMA II mengambil  tema Membentuk Kader Berjiwa Militan, Berkarakter Aswaja Dan Berwawasan Kebangsaan diharapkan anggota kader muda IPNU IPPNU agar senantiasa berkhidmat dalam menghidupkan roda organisasi Nahdlatul Ulama.

1 komentar untuk "Begini Cara DKAC CBP KPP Pakis Aji Cetak Kader Berkualitas dan Loyal Dalam Organisasi"