Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fatayat NU Desa Mambak Ajak Masyarakat Bijak dan Santun Gunakan Media Sosial

Bripka Yulia Adhi Wibowo memberikan materi tips bijak menggunakan media sosial pada pertemuan rutin Fatayat NU Desa Mambak ( Source : FB Fatayat NU Desa Mambak )

ipnuippnumambak.or.id - Pimpinan Ranting Fatayat Nahdlatul Ulama Desa Mambak, menggelar pertemuan rutin dengan tema Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial sebagai Sarana Komunikasi di Musholla Al Ikhlas Dukuh Jetak RT 01 RW 02 pada jum'at (7/1).

Ketua PR Fatayat NU Desa Mambak diwakili oleh Sekretaris Ibu Novitasari dalam sambutannya menyampaikan Pertemuan ini dalam rangka menguatkan rasa kekeluargaan terhadap anggota Fatayat NU se-Desa Mambak, memberikan pengetahuan seputar memanfaatkan media sosial serta rambu rambu dalam bermedia sosial sehingga masyarakat tidak terkena dampak negatif akibat adanya media sosial.

Dalam pertemuan rutin tersebut Pimpinan Ranting Fatayat Nahdlatul Ulama Desa Mambak menghadirkan materi Bhabinkamtibmas Desa Mambak yakni Bapak Bripka Yulia Adhi Wibowo, beliau  menyampaikan tentang pengunaan IT yg bijak, dampak dampak negatif  terhadap penggunaan media sosial yang di salah gunakan.

Kegiatan diawali dengan lantunan ayat al Qur'an yang dipimpin oleh Ibu Lutfiatun kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Fatayat dan Yalal Wathon. Selanjutnya acara tahlil yang dipimpin oleh ibu Zumaroh dan pada acara puncak ialah pemaparan materi dari Bapak Bripka Yulia Adhi Wibowo.

Diakhir acara pemateri memberikan kesemapatan kepada anggota Fatayat Nahdlatul Ulama Desa Mambak untuk bertanya seputar pengunaan IT yg bijak, dampak dampak negatif  terhadap penggunaan media sosial yang di salah gunakan dan di sela sela acara ibu ibu fatayat memberikan hadiah kepada anggota yang bertanya.

Posting Komentar untuk "Fatayat NU Desa Mambak Ajak Masyarakat Bijak dan Santun Gunakan Media Sosial"