Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara Masa Khidmah 2021-2023

Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara Masa Khidmah 2021-2023
Pelantikan PC IPNU IPPNU Jepara oleh PW IPNU IPPNU Jawa Tengah ( Source : YT IPNU IPPNU Jepara)

ipnuippnumambak.or.id - Sembilan bulan pasca pemilihan Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)  Kabupaten Jepara, Akhinya Pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Jepara resmi dilantik pada ahad (5/12). Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Jepara yang akan menjalankan kepemimpinan pada masa khidmah 2021-2023 di lantik di Gedung Wanita Jepara.


Proses Pelantikan dilaksanakan secara bergantian antara IPNU dan IPPNU. Pengurus PC IPNU dilantik oleh Ketua PW IPNU Jawa Tengah yaitu Rekan Syaeful Kamaludin dan Pengurus PR IPPNU dilantik oleh ketua PW IPPNU Jawa Tengah yaitu Rekanita Nirma Aini Masfufah. Rekan Jelly Andriyan dan Rekanita Diah Wiat Rina Lilik L.M. selaku ketua terpilih PC IPNU IPPNU Jepara akan menjabat sebagai ketua selama 2 tahun kedepan bersama segenap pengurus yang berjumlah 60 orang. 

Suasana kegiatan pembukaan Pelantikan PC IPNU IPPNU Jepara Masa Khidmah 2021-2023 (Source : Jamal )

Pada acara tersebut tidak hanya proses pelantikan PC IPNU IPPNU Jepara, namun ada acara Dialog Pelajar dengan tema Kolaborasi Pelajar Santri Untuk Negeri dengan narasumber Dr. Abdullah Hamid, M.Pd. (RMI PBNU dan Founder Dunia Santri Community) dan Nurul Hidayatul Ummah (Ketua PP IPPNU).

Posting Komentar untuk "Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara Masa Khidmah 2021-2023"