Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Kapasitas, Ansor Mambak Ikuti Pelatihan Administrasi PAC Ansor Pakis Aji

IPNUIPPNUMAMBAK.or.id - Pimpinan Ranting ( PR ) Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Desa Mambak mengikuti Pelatihan Administrasi yang digelar oleh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) GP Ansor Kecamatan Pakis Aji yang berlangsung di Gedung Sholawat MWCNU Pakis Aji pada Selasa, 26 September 2023.

Ketua PAC GP Ansor Pakis Aji, Azaz Riyadi mengatakan kegiatan pelatihan administrasi dikuti oleh perwakilan PR GP Ansor se-Kecamatan Pakis Aji sejumlah 35 orang. Pelatihan kali ini sebagai wujud penataan organisasi dalam hal tata kelola administrasi secara baik dan benar agar sesuai dengan peraturan organisasi yang ada.


Narasumber dalam kegiatan Pelatihan Administrasi PAC GP Ansor Pakis Aji ialah Sahabat M. Lukman Ihsanuddin selaku Sekretaris PC GP. Ansor Kabupaten Jepara. Dalam materi yang disampaikan ia menuturkan betapa pentingnya menata administrasi pada organisasi selain itu ia juga meyampaikan pedoman penulisan surat dan jenis jenis surat yang digunakan dalam organisasi GP Ansor yang tertuang pada pedoman administrasi.


Turut hadir perwakilan PR GP Ansor Desa Mambak yakni Sahabat Nor Zaini, Taufik dan Edo Feri dalam kegiatan tersebut. Melalui kegiatan ini kami mendapatkan ilmu baru seputar tata kelola administrasi pada organisasi GP Ansor. Ujar Taufik.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kapasitas, Ansor Mambak Ikuti Pelatihan Administrasi PAC Ansor Pakis Aji"