Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan IPNU IPPNU Desa Mambak, Setiap Kepengurusan Harus Mampu Melahirkan Sosok Pemimpin Baru

Adeva Adelia selaku PC IPPNU Jepara menyerahkan Pengesahan pengurus IPPNU Desa Mambak. @ipnuippnumambak

IPNUIPPNUMAMBAK.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Mambak Masa Khidmah 2023 - 2025 resmi dilantik oleh Nur Cahyo dan Adeva Adelia yang mewakili Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Jepara.

Sebanyak 35 pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( PR IPNU ) dan 45 orang pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) sebanyak 45 orang dilantik di Aula Gedung TPQ Darussalam RT 004 RW 04 Dukuh Gajah pada Sabtu Malam. (1/7).

Kegiatan ini mengusung tema Membangun kader IPNU dan IPPNU dengan semangat baru yang berpegang teguh pada aqidah aswaja. Kegiatan dimulai dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh rekan Shihab Maulana Putra dan doa tahlil dipimpin oleh Ustadz Rifa'i, S.H.I.

Kemudian dilanjut proses pelantikan pengurus Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Mambak masa khidmah 2023 - 2025 oleh Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara. Sebagai ketua IPNU terpilih yakni Renanda Bagoes Dicky Hananto dan Syalu Fatimatuz Zahro sebagai ketua IPPNU. Sebelumnya ketua terpilih IPPNU Desa Mambak dipimpin oleh rekanita Weni Nur Afiyani,  setelah menjabat kurang lebih 3 bulan ia menyatakan mengundurkan diri dikarena akan melangsungkan pernikahan sehingga dilaksanakan Rapat Anggota Luar Biasa. 

Turut hadir Petinggi Desa Mambak bapak Hadi Prayitno, Karang Taruna Tunas Karya Desa Mambak yang diwakili oleh Hendrik Kusmianto, Ansor NU Ranting Mambak, Fatayat, Muslimat, PAC IPNU IPPNU Pakis Aji,  PR IPNU IPPNU se-Pakis Aji mulai dari Suwawal Timur, Slagi, Anak Ranting Tok Songo, Bulungan, Lebak, Kawak dan Tanjung.

Ketua Rois Syuriah NU Ranting Desa Mambak, Bapak H. Nur Hamid, S.Ag, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus IPNU dan IPPNU Desa Mambak masa khidmah 2023 - 2025.

Beliau berharap setiap kepemimpinan yang saat ini dipegang dapat melahirkan sosok pemimpin baru dimasa mendatang sehingga jenjang kaderisasi dapat berjalan seutuhnya.

Usai sambutan kegiatan dilanjut dengan mauidhoh yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Tohir yang memberikan pesan kepada para pemuda agar selalu memegang teguh 2 hal yakni semangat dalam membangun hal positif dan memiliki rasa cinta terhadap sebuah organisasi.

Adapun dokumentasi kegiatan Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU  Desa Mambak dapat diakses melalui link dibawah ini :

Usai pelantikan banjir ucapan pun menghampiri Renanda Bagoes Dicky Hananto dan Syalu Fatimatuz Zahro yang berasal dari Pemerintah Desa Mambak, FKPM Desa Mambak, Ansor Desa Mambak, Fatayat NU Desa Mambak dan PAC IPNU IPPNU Pakis Aji.

Posting Komentar untuk "Pelantikan IPNU IPPNU Desa Mambak, Setiap Kepengurusan Harus Mampu Melahirkan Sosok Pemimpin Baru"