Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Hari Santri, Festival Budaya dan Literasi Pelajar Digelar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara

PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara menggelar Festival Budaya dan Literasi Pelajar Tahun 2022. Foto @ipnuippnumambak
ipnuippnumambak.or.id - Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2022, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara Jawa Tengah menggelar berbagai macam kegiatan.

Kegiatan yang bertajuk Festival Budaya dan Literasi Pelajar PC IPNU dan IPPNU Jepara akan digelar pada 30 September - 2 Oktober yang bertempat di Lapangan Pantai Tirta Samudra Bandengan, dengan mengusung tema "Tingkatkan Karya untuk Bangsa".
Pamflet Festival Budaya dan Literasi Pelajar yang Digelar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara

Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan pertama yakni Seminar Nasional yang dilaksanakan pada 30 September 2022 sebagai event pembuka Festival Budaya dan Literasi Pelajar, Kemudian pada tanggal 1 Oktober diselenggarakan berbagai macam kegiatan yaitu lomba memasak, lomba kerajinan, dialog budaya, lomba ranking 1, lomba kaligrafi, pelatihan jurnalistik, lomba bakiak & estafet, lomba PPGD, panggung kreasi dan maulid nabi.

Hari ketiga Festival Budaya dan Literasi Pelajar yakni 2 Oktober 2022 akan ditutup dengan kegiatan bakti sosial, ziarah pendiri NU, kirab pelajar dan gelar pasukan.

Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh seluruh ranting dan pimpinan anak cabang se-Kabupaten Jepara. Bagi kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara diharapkan dapat ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Posting Komentar untuk "Sambut Hari Santri, Festival Budaya dan Literasi Pelajar Digelar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara"