Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perlunya Regenerasi, IPNU IPPNU Desa Mambak akan Gelar MAKESTA #7


ipnuippnumambak.or.id - Dalam rangka meningkatkan potensi kader NU yang bermoral luhur dan berakhlakul karimah IPNU IPPNU Desa Mambak akan menggelar Masa Kesetiaan Anggota ke-7 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut direncanakan akan diselenggarakan di Aula Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Mambak atau bertempat di Belakang Masjid Baiturrohim Desa Mambak pada tanggal 2 -3 Maret 2022. Dengan mengusung tema membentuk kader yang bermoral luhur dan berakhlakul karimah yang berlandaskan Ahlussunah Wal Jamaah An Nahdliyah diharapkan kegiatan ini dapat membentuk kader NU yang berkualitas dan handal dalam menghadapi tantangan zaman.

Kegiatan MAKESTA merupakan  pintu masuk pertama bergabung dengan IPNU IPPNU dan nantinya berproses bersama sama membangun bangsa dan agama Islam yang berfaham Ahlussunah Wal Jamaah di tengah tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan dan pelatihan menuju cita cita yang ingin dicapai.

MAKESTA #7 Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Mambak Tahun 2022 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik diantaranya diskusi seputar :
  1. Aswaja
  2. Ke-NU-an
  3. Tradisi NU
  4. Ke-IPNU IPPNU-an
  5. Keorganisasian
  6. Wawasan Kebangsaan
Selain itu peserta juga diajak kegiatan outbond, bakti sosial, olahraga bersama dll. Kegiatan ini akan diikuti oleh siswa, remaja, pemuda, santri dan mahasiswa yang ada di Desa Mambak maupun sekitarnya.

Bagi teman teman yang tertarik mengikuti MAKESTA #7 Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Mambak Tahun 2022 dapat melakukan pendaftaran online melalui link dibawah ini :


Selain ilmu yang bermanfaat kalian juga akan mendapatkan fasilitas makan 3 kali, snack, sertifikat makesta dan teman baru. Biaya pendaftaran sebesar Rp.10.000/orang dapat dibayarkan saat registrasi ulang di Sekretariat.

Jika ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut teman teman bisa menghubungi nomor dibawah ini :
  • Rekan Edo - 085 219 271 859
  • Rekan Wiji - 089 580 242 3686
  • Rekan Wayan - 0855 1298 847

Posting Komentar untuk "Perlunya Regenerasi, IPNU IPPNU Desa Mambak akan Gelar MAKESTA #7"