Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim e-Sport Kres IPNU Desa Mambak Juara 3 Liga Mobile Legend Pelajar Nahdlatul Ulama 2021

ipnuippnumambak.or.id - Tim e-Sport Kres IPNU Mambak turut serta dalam kegiatan Liga Mobile Legend Pelajar Nahdlatul Ulama 2021 yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Pakis Aji di Aula Gedung MWCNU Pakis Aji pada Ahad (2/1).

Dalam turnamen Mobile Legend Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Mambak mewakilkan anggota yang  menekuni dunia e-Sport yakni Muhammad Widhiyansyah, Muhammadh Idham Kholid, Muhammad Syaifiddin, Abib Ar Julian, Erik Gatot Al Farizki dan Muhammad Irfan Alfianto.

Tim yang terdiri dari 6 orang tersebut sepakat untuk menggunakan nama tim Kres. Pada babak penyisihan awal Tim Kres mendapatkan kemenangan ketika bertanding dengan Battle Field IPNU Tok Songo, Sehingga melaju kebabak selanjutnya bertemu dengan Tim Loly Pup IPNU Kawak. Pada pertandingan melawan Time-Sport IPNU Kawak mengalami kemenangan sehingga masuk babak semi final bertemu dengan SWT Squad IPNU Suwawal Timur, namun pada bertandingan ini mengalami kekalahan sehingga harus masuk babak semi final Flb 1 melawan IDN-Sport IPNU Slagi dan dari Tim SWT Squad masuk babak grand final.

Pertandingan semakin menarik dan kompetitif ketika perebutan juara 3 antara IDN Sport dan Kres dari 5 kemenanganyang dijadwalkan Tim IDN Sport berhasil meraih 3 kali kemenangan sehingga ia masuk babak granad final bertemu dengan SWT Squad dan Tim Kres berhasil menduduki peringkat ketiga.

Posting Komentar untuk "Tim e-Sport Kres IPNU Desa Mambak Juara 3 Liga Mobile Legend Pelajar Nahdlatul Ulama 2021"