Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Kualitas Organisasi, IPNU IPPNU Pakis Aji Gelar Pelatihan Administrasi

Penyerahan Kenang Kenangan Kepada Pemateri ( Source : PAC IPNU IPPNU Pakis Aji )

ipnuippnumambak.or.id - Administrasi pada sebuah lembaga maupun organisasi merupakan hal utama yang harus dimiliki, melalui administrasi sebuah lembaga atau organisasi akan memiliki manajemen dan tata kelola yang baik.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Pakis Aji menggelar Pelatihan Administrasi Pimpinan Ranting dan Komisariat se-Pakis Aji di Laboratorium Komputer SMP Islam Miftahul Huda Suwawal Timur pada ahad (14/11).

Kegiatan diikuti oleh perwakilan pimpinan ranting se-Kecamatan Pakis Aji yaitu Ranting Mambak, Suwawal Timur, Slagi, Bulugan, Lebak, Kawak, Tanjung 1, Tanjung 2, Tok Songo dan Komisariat MA Mifda Bulungan.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00  dimana pada kegiatan pembukaan ketua PAC IPNU berpesan bahwa tujuan dari penyelenggaran pelatihan ini adalah memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada pimpinan ranting dan komisariat mengenai pembuatan administrasi organisasi. 

Pelatihan ini menghadirkan pemateri dari Pimpinan Cabang ( PC ) Kabupaten Jepara Rekan Hendrik Saputra dan Rekanita Hanny Rohmah. Kegiatan pelatihan dimulai dengan memberikan pemahaman mengenai jenis jenis surat, bagian bagian surat dan tata cara pembuat kop surat. Kemudian peserta diminta untuk praktek membuat surat.

Sementara itu dari Ranting Mambak dihadiri oleh Rekan Edo Feri Irawan, Syihab Maulana Putra dan Rekanita Syalu Fatimatuzzahro, Silvi Zulian Afriyanti dan Evi Novita Sari.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kualitas Organisasi, IPNU IPPNU Pakis Aji Gelar Pelatihan Administrasi"