Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fatayat dan Muslimat NU Desa Mambak Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa


ipnuippnumambak.or.id - Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Santri Nasional dan kegiatan Santunan Yatama dan Dhuafa. Pimpinan Ranting Fatayat dan Muslimat NU Desa Mambak menggelar pengajian umum di Musholla Baitul Muttaqin RT 03 RW 03 Rabu(3/11).

Acara dimulai pada pukul 13.30 yang dihadiri oleh masyarakat Desa Mambak, Petinggi, Pengurus NU dan IPNU IPPNU. Kegiatan diawali dengan pembacaan tahliloleh Ust. Agus Riyanto,S.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Tanfidziyah dan Petinggi Desa Mambak.

Dalam sambutannya Petinggi Desa Mambak menghimbau kepada ibu ibu Fatayat dan Muslimat untuk menjaga serta mengontrol putra/putrinya dalam menggunakan gadget, karena banyak kasus pelanggaran undang undang IT yang terjadi. Sehingga kita perlu waspada dan lebih berhati hati dalam berucap atau berkomunikasi di media sosial.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Mambak. Pada puncak acara diisi Mauidhoh Hasanah oleh Kyai Ahmad Diyono dari Srobyong Jepara. Beliau berpesan kepada masyarakat agar senantiasa bersholawat dimanapun dan kapanpun mengingat kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW yang menantikan syafaatnya besok di yaumil akhir. Serta agar meneladani akhlak dan ucapan beliau.

Kontributor : Edo Feri Irawan

Posting Komentar untuk "Fatayat dan Muslimat NU Desa Mambak Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa"