Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPNU-IPPNU Desa Mambak Selenggarakan Rapat Anggota dan Konferensi

Sabtu, 19 November 2020, adalah momen yang bersejarah bagi Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Mambak, tepat pukul 20.05 WIB acara Rapat Anggota dan Konferensi IPNU dan IPPNU 2 Desa Mambak secara resmi dibuka oleh Bapak Drs. H.M Nur Salim, Ketua Tanfidziyah PRNU Desa Mambak.

Acara yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Miftahul Ulum Mambak diikuti puluhan peserta sidang yang terdiri dari pengurus dan anggota. Ketua IPPNU Desa Mambak, Rekanita Fitriyatul Ulya berpesan kepada anggota IPNU dan IPPNU agar senantiasa mengamalkan ajaran aswaja dalam kehidupan sehari hari serta agar  menjadi kader yang dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai persiapkan dan peran kader IPNU dan IPPNU dalam menghadapi Era Society 5.0 dan pemilihan ketua IPNU dan IPPNU Desa Mambak Masa khidmah 2020-2022.

Seiring berjalannya waktu pada pukul 21.00 WIB  dilaksanakan pemilihan ketua IPNU dan IPPNU dipimpin oleh PAC IPNU IPPNU Pakis Aji yaitu Rekan Irul dan Rekanita Isti. Pada tahap pertama yakni pencalonan, terpilih anggota IPNU yaitu Edo Feri Irawan, Shihab Maulana dan Faisal. sedangkan dari IPPNU yaitu Wulan Maulida dan Wiji Lestari.


Dan setelah dilakukan pemilihan umum secara luberjudil akhirnya terpilih Rekan Edo dan Rekanita Wiji sebagai ketua Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Mambak masa khidmah 2020-2020

Posting Komentar untuk "IPNU-IPPNU Desa Mambak Selenggarakan Rapat Anggota dan Konferensi"