Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acara Pelantikan IPNU IPPNU Desa Tanjung 2 Masa Khidmah 2020-2022

 

Jepara, ipnuippnumambak.or.id -  Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Ranting Tanjung 2 melaksanakan Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Tanjung 2 yang dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah, Petinggi Desa Tanjung, Ansor, Fatayat, Muslimat NU Desa Tanjung, PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara, PAC IPNU IPPNU Pakis Aji, PR IPNU IPPNU Se kecamatan Pakis Aji, serta tokoh pemuda dan masyrakat Desa Tanjung di Aula SD Negeri 03 Desa Tanjung.

Dengan mengusung tema Melangkah Bersama Membangun Paradigma Aswaja Dan Komitmen Kebangsaan, PR IPNU IPPNU Ranting Tanjung 2 diharapkan bisa menjadi pelajar yang dapat menjadi teladan dalam mengamalkan nilai nilai ajaran aswaja dalam kehidupan sehari hari.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmah yang dipandu oleh rekan Amin dari PC IPNU Kabupaten Jepara, dan sebagai ketua terlantik PR IPNU Ranting Tanjung 2 yaitu Irfan Maulana, sedangkan prosesi pelantikan IPPNU dilakukan oleh rekanita Tri Utami PC IPPNU Kabupaten Jepara, dan ketua terlantik PR IPPNU Ranting Tanjung 2 yaitu Marfu'atun Nikmah.

Pada kesempatan itu, kami dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Mambak juga turut hadir sebagai saksi atas pelantikan PR IPNU IPPNU  Ranting Tanjung 2. Rekan dan rekanita yang hadir yakni Edo, Irza, Wulan dan Okta. 

Posting Komentar untuk "Acara Pelantikan IPNU IPPNU Desa Tanjung 2 Masa Khidmah 2020-2022"